Theme WordPress ala Pinterest

Theme WordPress ala Pinterest

Saya sudah mendaftar akun Pinterest, dulu sempat sering ngepin khususnya gambar-gambar yang berkaitan dengan WordPress di blog ini. Bagi yang ingin add capcus keƒâ€š pinterest.com/dhany ya.. 😀 #Promo

Nah kali ini saya akan share wordpress dan pinterest dimana Pinterest menginspirasi seorang desainer theme WPThemes.co.nzƒâ€š membuat sebuah theme dengan tampilan depan meniru Pinterest. Theme ini dinamakan dengan PinBlack. Penampakannya bisa dilihat dibawah ini.

Theme WordPress ala Pinterest
Theme WordPress ala Pinterest

Seperti namanya, PinBlack, theme ini berlatar warna hitam dengan body mirip dengan Pinterest lengkap dengan kolom-kolom berisi image-featured dari masing-masing post.

Theme ini cocok digunakan untuk kamu-kamu yang suka berbagi foto melalui blog. Theme ini juga sudah diapprove di direktori theme WordPress.

Karena theme ini free, maka kita bisa orak-atik sendiri theme tersebut sesuai dengan keinginan kita. Seperti yang dilakukan olehƒâ€š Bohauteƒâ€š yang telah mengcustom theme ini jadi lebih cantik.

Bohaute

Gimana tertarik untuk mencobanya?

Theme WordPress ala Pinterest

7 comments

    • dHaNy Post authorReply

      Pinterest jenis socmed gambar kayak flickr mas, album2nya dinamain pinboard dmn gambar2 uploadny bs lgsg dr pc ato url imagenya. istilahny nge-pin, bs diset desc n backlink ke luar. Bgus utk backlink ke posting2 blog. Apalagi mas Jaka suka bhas desain

  1. keyoy Reply

    Wah banyak banget sekarang theme gratis di Internet 😀
    Theme yang satu ini kayaknya gak kalah keren 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *