75 thoughts on “Plugin Memasang Komentar Facebook pada Blog WordPress

  1. Pingback: Komentar Blog via BlackBerry® Bold™ | Dani Setiyawan

    • Ramah kok mas Bowo… tapi sementara saya hapus dulu soalnya load blog q agak berat takut yang koneksi agak lemot kayak punyaku ini gak terload semua… hehe…

  2. Saya sudah instal…kemudian mengkonfigurasinya sesuai petunjuk…Tapi Kotak Komentarnya Nggak Kunjung Muncul…

    Kira-kira masalahnya dimana mas Ya….

    • Anda harus isi comment xid nya… saya juga lupa bagaimana mendapatkan kode xid itu, soalnya saya sudah lama menghapus plugin ini… Nanti saya kasih tau lagi 😀

  3. Eh saya ingin menggunakan plugin ini, tapi setelah blog dHany menggunakannya.:D
    karena saat blogger jogja ini yang menggunakan plugin ini kalau tidak salah baru mas-akbar.
    Saya khawatir kanap-napa..hahaa

    • Saya dulu juga pernah menggunakannya tapi saya lepas lagi mas… blog saya udah berat ditambahin facebook comment single postnya makin berat gak kelar2 loadnya..hehe…
      Pasang saja mas… explore plugin2 baru, kalo dah bosen cabut lagi…

  4. dulu saya menggunakan facebook comment for wordpress karena keunggulannya bisa menampilkan komentar facebook di wigdet di sidebar blog.
    cuma ya benar kata mas dhany loading single page menjadi berat.
    sekarang saya menggunakan simple facebook comment, soalnya lebih ringan daripada menggunakan facebook comment for wordpress..

  5. Bagaimana caranya memodifikasi warna font dan background?? Karena background web saya hitam jadi tidak sesuai dengan warna default plugin ini…

  6. Background komentar dan font setelah diklik post. Defaultnya warna font hitam sementara background web saya juga hitam jadi tidak kelihatan.
    Saya pengin merubah warna backround menjadi putih sehingga tulisan di komentar kelihatan… Atau merubah warna font menjadi putih…

    • Untuk wordpress.com saya belum pernah mencobanya, karena untuk komentar facebook ini memerlukan kode XID khusus, kode ini adalah kode page untuk membedakan dengan halaman page lainnya. kalau memakai plugin bisa langsung otomatis mendapatkan kode tersebut setelah menginstalnya

    • Gak kok mas, itu kan kehost ke servernya facebook, cuma kita harus catat betul comment XID nya untuk blog kita… Itu nanti untuk data2 komentar kita….

    • Comment XID nya sudah muncul kan mas? seharusnya memang langsung keluar jika plugin tersebut sudah diaktifkan.. Lain waktu mungkin akan saya share plugin yang lain yang berfungsi sama… Ini plugin generasi pertama…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab Dulu: