Membuat Avatar Google+

Membuat Avatar Google+

Membuat profil akun google+ menjadi google banget yang identik dengan 4 warna yaitu merah, biru, hijau dan kuning ternyata cukup mudah. Ada sebuah web generator yang khusus untuk membuat avatar google+ ini.

Membuat Avatar Google+

Membuat Avatar Google+

Generator Avatar Google+ tersebut adalah‚http://gplusavatormaker.hostei.com/. Bisa juga disebuat sebagai icon generator google+. Silahkan langsung menuju kesana dan akan saya jelaskan cara simpelnya.

Cara‚Membuat Avatar Google+

1. Buka‚http://gplusavatormaker.hostei.com

2. Terdapat 3 bagian utama yaitu dari paling kiri adalah preview, setting dan pilihan skin. Untuk awal Anda bisa memilih dari 30 skin yang telah disediakan.

3. Terdapat 3 metode upload yang bisa kalian gunakan yaitu : Upload via Computer, Upload via URL dan Upload via Web Cam.

3. Saat gambar sudah terupload, maka akan muncul di preview bagian kiri. Biasanya ukuran gambar belum tepat didalam bagian kotak preview seutuhnya. Silahkan atur dengan Zoom In dan Zoom Out atau geser dengan mouse jika perlu.

4. Anda juga bisa menambahkan text melalui tombol Add Text.

5. Untuk mengatur pencahayaan gambar, web ini sudah dilengkapi dengan pengaturan Brightness, Contrast, Hue dan Saturation. Kali aja Anda ingin membuat gambar hitam putih dan efek lainnya.

6. Sudah sudah final silahkan tekan tombol Save dan simpan di komputer Anda.

Ada juga fitur lain yaitu :

Membuat Banner Google+ di‚http://gplusavatormaker.hostei.com/GPlusBannerMaker.html

Membuat Cause & Charities Google+ (atribut / icon kecil di pojok gambar) di‚http://gplusavatormaker.hostei.com/goodcauses.html

atau ingin yang lengkap Membuat Avatar dan Banner Google+ di‚http://gplusavatormaker.hostei.com/GPlus-profile-picture-and-banner-maker.html

Mudah sekali bukan untuk‚Membuat Avatar Google+ ?

13 thoughts on “Membuat Avatar Google+

    • Saya dulu juga ngiranya gitu mas, harus pinter design ternyata cuma upload aja bisa… Eksis di google+ juga mas? saya jarang update sebenernya,hehe…

    • Bisa dipasang di jejaring sosial yang lain kok mas Cahya,hehe…
      Atau mungkin untuk memunculkan snippet author di hasil pencarian google biar lebih ciamik,hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab Dulu: