Ilustrasi Perkembangan Teknologi Terbaru 2011

Setelah kemarin saya pernah bahas Trend Gadget dan Software 2011 kali ini saya akan coba share infographics unik tentang perkembangan teknologi terbaru yang akan boom tahun ini. Teknologi terbaru yang saya maksud disini khusus untuk teknologi yang berbasis komunikasi dan internet. Tentunya tidak jauh-jauh dari Gadget dan jejaring sosial.

Infographics tentang perkembangan teknologi terbaru 2011 yang akan saya tampilkan adalah karya dari Shane Snow. Shane Snow adalah seorang pria dari New York yang telah banyak menulis tentang Gadget, Design, dan lain-lain di beberapa situs besar seperti New York Times, Mashable, LifeHacker, Wired dan masih banyak lagi.

Di bawah ini Anda akan menemukan 9 koleksi karya Infografis teknologi dari Shane Snow yang meliputi web developer, Apple, Google, Facebook, iPad, iPhone, dll.

Ilustrasi Perkembangan Teknologi Terbaru 2011

Ilustrasi Perkembangan Teknologi Terbaru 2011

Silahkan menikmati!

1. Web Designers vs Web Developers

2. Apple vs Google vs Microsoft

3. The Facebook Economy

4. iPad by The Numbers

5. The iPhone Era

6. Should You Get The New

7. How The World Spends Its Time Online

8. The History of Location Technology

9. DroidX vs iPhone4

Sumber = http://newevolutiondesigns.com/9-technology-infographics-by-shane-snow

44 thoughts on “Ilustrasi Perkembangan Teknologi Terbaru 2011

  1. Menarik sekali mencermati persaingan antara 3 raksasa, yaitu google, apple, dan microsoft. Dari teknologi dan pasar browser saja, Chrome sudah mampu menyalib Safari dengan telak. Kalau IE, tinggal nunggu waktu aja buat disalib Chrome.

    Microsoft mungkin masih boleh bangga dengan pasar Windowsnya yang masih jadi jawara untuk sistem operasi. Wajar saja. Lagipula, Mac OS (produknya Apple) jauh lebih mahal dibanding Windows.

    Nah, yang sepertinya akan menggebrak yaitu Chromium OS atau Chrome OS. Salah satu slogannya yaitu ucapan selamat tinggal untuk virus dan mallware :)

    • Saya baru bisa jadi penonton nih mas.. harganya bejibun, sobek kantong ane.. hehe…

      Teknologi komputer dan internet memang tidak ada matinya, raksasa2nya makin beradu

  2. Itu gambar yang di atas yang lucu, harusnya adik saya lihat..
    Apa yang di takutkan desainer, yah…client..wkwkwkwkwk
    Dan tengahnya pas banget yaitu WOMEN.HHAHA

  3. Wew,,, complit betul nih mas, 😀
    Tapi saya lebih suka dan lebih mendukung produk google kayaknya,,,
    hemm,, menarik banget pertarungan ini..

    • Betull… dari fitur Android memang mempunyai kemampuan dan fitur yang lebih,,, namun Apple sudah mempunyai brand tersendiri jadi sudah banyak yg fanatik juga… Genderang Pertempuran mulai digaungkan…

  4. Wah dah dibuka pintunya heee .. kemaren ditutup soalnya …. kulo nyuwun eee nuwun …

    melihat perkembangan Teknologi yg ada mudah2an kita bisa memanfaatkan dan menggunakannya dg bijak dan akan membuat manusia menjadi mudah dan terbantu tapi sisi lain juga perlu diwaspadai karena terkadang kemajuan teknologi membuat nilai2 sosial manusia semakin menipis, mudah2an kita tidak termasuk yg apatis dg lingkungan karena bagaimanapun juga kita adalah tetap makhluk sosial supaya kita sadar dg eksistensi kemanusiaan kita, mudah2an tidak ada kejadian yg menimpa kita, keluarga kita lingkungan kita mati gara2 tiga hari tiga malam main game secara terus menerus … karena saya sendiri kadang sering over juga dalam dunia maya, suka gak tau waktu dll akibat dimanjakan teknologi heee …

    • Waduhh… Pengalaman pribadi banget nih mas Alwi…
      Memang sekarang sudah menjadi fenomena orang lebih aktif ngetwit daripada telfon atau sms… Dalam satu ruang pun lebih memilih komen di jejaring sosial daripada ngomong langsung… Sudah terjadi pergeseran sosial sekarang..
      Bahkan kalau sudah online HP ataupun Notebook sudah tidak konsen lagi untuk diajak ngobrol, lebih asyik berselancar disana.. #GampratAjaTuhOrang
      Semoga nantinya ada yang Campaign tentang ini, tidak hanya JK yg campaign tentang tidak telf & SMS saat berkendara…

    • Hehe… betul mas.. Saya juga bingung kenapa.. Mau tak non aktifkan dulu….
      Plugin lain juga tidak bisa di update, apa mungkin karena belum update core ke 3.1 ya mas?

    • Betul mas.. persis seperti yang disampaikan mas Iskandaria diatas.. 3 vendor tersebut yang gencar2nya bersaing… Semoga Google menelorkan teknologi yang lebih canggih dan lebih murah bahkan gratis… hehe

  5. Pingback: About Infographics | Technology

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab Dulu: