Cewek Jogja Bispak

Cewek Jogja Bispak agaknya jadi bahasan kurang pantas di bulan suci Ramadhan. Maaf jika Anda tidak menemukan konten yang ingin Anda cari disini. Artikel ini merupakan wujud dukungan terhadap program Komunitas Blogger Jogja (KBJ) untuk bersih-bersih SERP dengan kata kunci berkaitan dengan “cewek jogja“, “cewek bispak“, “cewek bispak jogja” dan kawan-kawannya.

Cewek Jogja Bispak

Entah mengapa setiap kata kunci yang berkaitan dengan cewek yang disambung dengan nama kota selalu identik dengan konten yang berbau mesum maupun segala macam dagangannya. Salah satu contohnya sebelum temen-temen KBJ mengadakan program bersih-bersih SERP ini, jika kita ketikkan kata kunci “cewek jogja” maka yang muncul di halaman depan adalah konten-konten negatif berbau mesum dan porno. Namun setelah program ini dilaksanakan akhirnya berbuah hasil. Halaman depan pencarian google telah dikuasai oleh konten-konten positif dari temen-temen KBJ. Semoga postingan ini juga ikut nangkring disana.

Buat cewek jogja, seharusnya kalian lah yang lebih peduli terhadap hal ini. Apa kalian mau dicap oleh orang-orang di luar jogja bahwa cewek-cewek jogja selalu identik dengan hal-hal yang negatif?

Seharusnya tunjukin hal-hal positif yang dimiliki oleh cewek jogja, karena bisa jadi yang membuat citra negatif cewek jogja tersebut adalah cewek yang datang ke jogja.

Cewek jogja idaman saya adalah seperti foto-foto di bawah ini. :D

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Cewek Jogja Bispak, Cewek Panggilan, Cewek SMA Jogja, Cewek Yogyakarta, Cewek Virgin Jogja, Cewek Manis, Cewek Cantik, Cewek Nakal, Anak Kos

Sedep bukan liatnya?

Semoga makin banyak cewek jogja yang bertobat dan berhijab.

Gratis Tutorial WP Via Email!

Follow us!

Related Post :

Comments & Responses

20 Responses so far.

  1. Sriyono Smg says:

    Cewek bispak itu apa sih maaas… :D

  2. Keren mas pembahasannya, setuju sekali, masa cewek jogja di ibaratkan yang negatif

  3. adi pradana says:

    cewek jogja memang muslimah… semoga semua cewek jogja berhijab. amin

  4. adi pradana says:

    cewek jogja memang muslimah… semoga semua cewek jogja berhijab. amin

  5. [...] Dani Setiyawan : http://danisetiyawan.com/cewek-jogja-bispak/ [...]

  6. dafhy says:

    Semoga image yang sudah lama tertanam itu akan hilang dengan kampanya dari temen-temen KBJ mas. Kalau aku merasakan yang merusaknya itu bukan orang-orang Jogja tapi orang-orang luar Jogja yang stay di sana.
    Pengalaman sendiri sih, temenku yang aslinya berjilbab rapat, salaman saja tidak mau tapi setelah 2 tahun di sana, semua berubah drastis. Dan itu bukan orang Jogja. Kalau orang jogja saya yakin tidak seperti itu :-)

    • dHaNy says:

      Bener itu mas, kalo cewek jogja asli mereka tentu msh mendapat pngawasan lgsg dr ortunya, kalau pendatang otomatis mereka lepas pantauan…

  7. alief says:

    semoga kampanyenya benaar2 bisa membersihkan nama jogja dari konten negatf di hasil pncarian mesin telusur

  8. Sudah kuduga, pasti ulah mas tomi dan temen-temen KBJ laen.. habis, lagi BW sono sini postingannya tentang cewe jogja mulu sih.. jadi pegel nih komen,..

    tapi berhubung sekalian biar ngerti info” terbaru (juga promosi blog), jadi ya.. dipaksain dikit juga gaapa :D

  9. [...] blog ini. Terakhis saya menulis di blog ini tanggal 5 Agustus yang mengangkat konten positif “cewek Jogja” oleh Komunitas Blogger Jogja di hasil pencarian Google. Semoga ini menjadi ladang amal kita [...]

  10. bundakata says:

    judulnya serem banget …..

  11. aspadani says:

    emangnya siapa yang di foto itu mas sehingga jadi idaman mas…

  12. Putu Yoga says:

    Mampir ketempat om dhany, curiga dengan judulnya yang aneh, wkwk seperti saya duga, ga jauh-jauh sama SEO

  13. Keren pas pengalihan kata kunci, lebih efektif menangkal konten porno…. dan kepanjangan bispak sekarang adalah BisPaK (Biasa Pakai Kerudung)

  14. di facebook juga ada pengalihan arti. Yang dibidik adalah kata kunci ayam kampus. linknya https://www.facebook.com/AyamKampusIlmiah

  15. Aji Wibowo says:

    cewek jogja adalah cewek cerdas :)

  16. kieta says:

    pngn knal jadinya ma cewe jogja

  17. eka says:

    menarik juga konsep nya membelokkan keyword “nakal” :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Jawab Dulu: