Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?

Apakah anda berhasil melewati kesulitan itu, atau tidak.‚Kita sering keliru mengukur pengalaman dengan ¢‚¬œberapa lama¢‚¬„¢ waktu yang dihabiskan untuk menangani suatu jabatan tertentu. Padahal, waktu sama sekali tidak berbicara lain selain seberapa banyak kesempatan yang kita sia-siakan, ¢‚¬œatau¢‚¬„¢ seberapa banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari perjalanan hidup yang kita hadapi. Hanya mereka yang mau bertindak dan menjalani setiap detik dengan baik sajalah yang mampu menguasai keterampilan dan pengalaman baru dalam waktu singkat. Jadi jika sekarang anda sedang manghadapi pekerjaan yang sulit atau penugasan yang rumit, atau tantangan yang berat; nikmati saja. Boleh jadi sekarang kita sedang berada di ¢‚¬œbursa pengalaman¢‚¬„¢, dan kita bisa membelinya dengan mengerahkan segenap kemampuan yang kita miliki.

Statement diatas saya ambil dari HT Kaskus yang sangat dekat dengan saya dan mampu memberikan motivasi dan semangat dalam diri saya. Saya share dengan temen-temen siapa tahu bermanfaat juga.

Penjelasan lengkap bisa menuju ke‚http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9943516

25 thoughts on “Apakah Pengalaman Bisa Dibeli?

  1. salah nulis mas… keperjaan apa pekerjaan heheheh 😀
    ia betul betul mas.. pengalaman tidak bs dibeli, walau sulit harus dihadapi.. tp inget, jgn sampe kerja bakti 😀

    • hehe iya mas maaf, copas soalnya… Nanti saya edit lagi…
      setuju jangan sampai kerja bakti, tapi terkadang juga perlu jika memang untuk kepentingan lain.. Sukses mas…

  2. kenapa og pengalaman di sebut mahal karena kalo sukses ntu akan menghasilkan sesuatu yang tidak terukur nominal rupiahnya, akan tetapi kalo hasil gk memuaskan akan kena imbas yang berujung pada rentetan kebangkrutan. SO, Jadikan pengalaman ntu menjadi hal keberhasilan buat kita semua,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab Dulu: