2 Tahun DaniSetiyawan.com

Tak terasa sudah 2 tahun blog saya ini (danisetiyawan.com) telah berselancar di blogosphere. Sedikit mengingat sejarah, domain danisetiyawan.com ini saya dapatkan gratis saat ulang tahun Gandi.net dari Perancis yang membagi-bagikan 55k domain selama 10 hari dengan syarat menggunakan kupon. Saat itu saya masih ngeblog di subdomain blogspot di danisetiyawan.blogspot.com. Akhirnya domain saya ini resmi online tanggal 10 maret 2010 dan mempercayakan Indotophost sebagai hostingnya.

Setelah setahun berjalan pasti harus memperpanjang sewa domain. Dengan alasan terlalu mahal jika diperpanjang di Gandi.net ($15), akhirnya domain saya transfer ke registrar lokal di Javahostindo dan hosting saya migrasikan ke Weblogmix. Setahun sudah saya parkirkan domain saya ini di Javahostindo, sampai akhirnya akhir februari kemarin saya baru mendengar kabar bahwa owner Javahostindo telah meninggal beberapa waktu yang lalu. Setelah browsing akhirnya ketemu info bahwa Javahostindo per tanggal 24 September 2011 di “Take Offer” oleh DijaminMurah.com. Saya langsung kontak CS DijaminMurah.com, dan tanggal 6 saya melakukan transfer untuk renewal mengingat expirednya tanggal 10 maret. Tambah parah lagi saya lupa tanggal expired hosting saya, mungkin temen-temen ada yang mengakses blog ini di awal bulan menemukan halaman suspend bukan?

Namun proses renewal domain tidak semulus yang saya harapkan. Terjadi permasalahan di panel domain karena domain saya berusaha dipindahkan ke Dijaminmurah.com, setiap hari saya mendapatkan email tagihan terus sampai tanggal 11 domain saya diexpiredkan. Hampir setiap hari saya protes ke supportnya, namun baru bisa up tanggal 14. Barulah saya bisa bernafas lega.

Terima kasih buat temen-temen semua yang berkunjung ke gubuk saya ini, semoga selalu terjalin silaturahmi dan saling memberi motivasi.

Go Go Blog.

17 thoughts on “2 Tahun DaniSetiyawan.com

  1. seleamat ulang tahun. :)
    oh, ternyata admin javahostindo meninggal dunia ya.. 😮
    saya sendiri sudah pindah setelah migrasi javahosindo ke pihak lain. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab Dulu: